Maia Estianty Kabarkan El Rumi 'Mudik' dari Inggris ke Indonesia, Sudah Jalani Karantina?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi telah kembali ke London, Inggris, untuk melanjutkan kuliahnya sejak Februari lalu. El rupanya mendapat kesempatan merayakan lebaran di Indonesia seperti yang dikabarkan Maia Estianty.

WowKeren - El Rumi kembali ke London, Inggris untuk melanjutkan studinya pada Februari lalu. El sendiri sempat lama tinggal di Indonesia saat pandemi Covid-19 melanda dunia dan Inggris menerapkan lockdown.

Baru-baru ini, Maia Estianty mengabarkan bahwa El telah selesai menjalani karantina selama 5 hari di hotel khusus yang disediakan pemerintah untuk orang-orang dari luar negeri. Itu artinya, El telah berada di Indonesia sejak 7 Mei lalu.

Dalam unggahannya, Maia membagikan kertas yang menempel di dinding bertuliskan "Registered hotel for quarantine". Maia juga menyambut sang putra yang akhirnya bisa merayakan lebaran di rumah.

"Akhirnya @elelrumi selesai karantina 5 hari dari London ke Indonesia!!!" tulis Maia melalui InstaStory pada Rabu (12/5). "Welcome home son!!!"


Maia Estianty Kabarkan El Rumi \'Mudik\' dari Inggris ke Indonesia, Sudah Jalani Karantina?

Instagram

Penantian penggemar akan kepulangan El akhirnya terjawab sudah. Pasalnya, banyak yang menanyakan keberadaan El saat keluarga Maia hadir di gala premiere film perdana Dul bertajuk "Dear Imamku".

Sementara itu, El tidak terlihat membagikan kepulangannya. Melalui InstaStory, El hanya membagikan dukungannya untuk rakyat Palestina serta lagu yang sedang ia dengarkan, yakni "She's A Rainbow" milik The Rolling Stones.

Perjalanan dari luar negeri ke Indonesia tak hanya dilakukan El. Belum lama ini, Titi Rajo Bintang juga menceritakan pengalamannya pulang dari Los Angeles, Amerika Serikat, dan kemudian wajib menjalani karantina.

Sedangkan hal sebaliknya dilakukan Anang Hermansyah dan Ashanty. Bersama ketiga anaknya, mereka justru pergi ke Dubai untuk menjalani pengobatan bagi Ashanty yang menderita autoimun.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts