Wajah Millendaru Dibully Seram Saat Foto dengan Kucing Sphynx, Reaksi Ashanty Tak Terduga
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sempat foto bersama kucing unik khas Mesir namun justru dibully seram oleh netter. Namun Ashanty sebagai tante tak henti-hentinya menguatkan Millen dan memuji gaya keren sang keponakan.

WowKeren - Millendaru tak henti-hentinya menuai sorotan. Sudah tampil berpeci dan memakai sarung layaknya pria tulen, Millen lagi-lagi dandan cantik ala wanita.

Dengan gaya seksi, Millen foto bersama dengan Kucing Sphynx ala Mesir. Aura wajahnya tampak beda hingga menuai beragam komentar. "I'm a cat woman😈 #catlovers #sphynxcat," tulis Millen.

Meski pamer lekuk tubuh dan terlihat glamor, wajah Millen justru dibully netter. Sebagian menyoroti gaya penampilannya yang mirip wanita itu.

"Mukanya kelihatan aneh sih," kata netter. "Kelihatan laki," ujar yang lainnya. "Kok bibirnya jadi makin aneh gitu sih...bagusan yg dulu ah...lebih natural," tutur netter.


Sementara itu, tante dari Millen, Ashanty rupanya mengungkap reaksi tak terduga. Beda dari netter, Ashanty memberikan dukungan buat Millen.

Ashanty rupanya terpukau dengan gaya Millen. "Wowwww sama sm kucing nya mata nya," kata Ashanty.

Ketulusan Ashanty dalam memberikan dukungan buat Millen memang tak diragukan lagi. Saat Millen terjerat narkoba, Ashanty datang untuk menjenguk dan menyemangati keponakannya itu.

Dukungan keluarga dan Ashanty jugalah yang membuat Millen sadar hingga mengunggah pesan bijak usai menjalani rehabilitasi. "Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini," tutur Millen.

Ashanty juga sempat memuji Millen kini lebih menghargai keluarganya. "Banyak perubahan yang aku lihat dari dia. Alhamdulillah. Dia baru menyadari keluarga adalah segalanya. Kalau kemarin-kemarin itu kan karena (salah) pergaulan. Jadi mungkin musibah kemarin membawa banyak hikmah," ujar Ashanty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts