Melly Goeslaw Ikut Berduka, Ungkap Sempat Video Call dengan Anak-anak Gaza Bikin Merinding
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Sempat video call dengan para anak-anak Gaza, Melly Goeslaw sampaikan duka mendalamnya sekaligus memanjatkan doa terbaik untuk warga Palestina yang baru saja diserang Israel.

WowKeren - Israel kembali melayangkan serangan dengan meluncurkan roket yang membombardir Gaza, Palestina. Akibatnya, banyak warga Palestina yang menjadi korbannya. Puluhan orang pun diketahui tewas dan lebih dari 500 orang terluka.

Peristiwa tersebut rupanya menyisakan duka yang mendalam bagi Melly Goeslaw. Terlebih baru beberapa minggu lalu, ia sempat berbincang dengan sejumlah anak di Gaza lewat video call.

Hati hancur melihat kiriman2 foto dan video dari kawan di Gaza. Padhal baru minggu lalu bisa video call dengan anak anak Gaza saat berbuka puasa. Saat sy tanya bagaimana nasib mrk ? Tdk bisa ada yang menjawab, semua terkurung di rumah dalam keadaan genting,” ungkap Melly.

Melly diketahui pernah mengunjungi Gaza pada tahun 2017 silam. Di benaknya, masih teringat jelas wajah serta mata indah para anak-anak Gaza saat dirinya datang mengunjungi mereka secara langsung.

Masih ingat mata mata indah anak anak itu saat sy ke sana thn 2017 bersama @quproindonesia . Seperti apa wajah mrk skrg , masih hidupkah ? Dan bagaimana pula kabar gadis cantik yang kmrn sempat minta di doain sama masyarakat Indonesia ? Wallahu a'lam bish shawabi,” tulisnya.


Pelantun lagu “Ratusan Purnama” ini pun meminta doa untuk para warga di sana. Begitu juga doa untuk salah satu orang Indonesia yang tinggal di Palestina yang ia kenal.

Mohon doanya untuk semua saudara2 kita yang ada di Gaza, semoga Allah SWT melindungi,” tulis Melly. “Untuk @bangonim dan keluarga disana semoga selamat dalam lindunganNya,” tutupnya.

Para netter rupanya mengaku merinding sekaligus sedih mendapati postingan Melly tersebut. Bahkan ada pun netter yang mengaku sampai menitikkan air matanya. Mereka pun langsung memanjatkan doa terbaik untuk para warga Palestina.

YaAlloh nangisss pas baca kata-kata di caption ‘masih hidupkah?’. Semoga warga Palestina selalu diberikan kesabaran dan kekuatan,” tulis akun @fi*****04. “Ya Allah... lindungilah saudara2 kami,” sambung akun @*******stri dengan emotikon nangis. “Ya Allah selamatkan mereka lindungilah mereka Aamiin Ya Rabbal'alamiin,” tambah akun @ti*****ya.

Tak hanya netter, sejumlah artis pun ikut memanjatkan doanya. Di antaranya ada Armand Maulana, Dimas Beck dan beberapa akun centang biru lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts