NCT Dream Pilih Lagu Favorit Masing-masing Dari Album Comeback 'HOT SAUCE'
Instagram/nct_dream
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

NCT Dream baru-baru ini muncul di saluran YouTube Access dan membahas perasaan mereka setelah merilis album studio lengkap pertama mereka, 'HOT SAUCE'. Ini adalah full album pertama mereka.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini muncul di saluran YouTube Access dan membahas perasaan mereka setelah merilis album studio lengkap pertama mereka, “HOT SAUCE”. Ini adalah full album pertama mereka yang memuat 10 lagu dengan genre berbeda.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada grup adalah trek mana yang menjadi favorit mereka. Chenle adalah yang pertama dan ia dengan yakni memilih "Rainbow". Menurutnya jika Anda menggabungkan melodi yang bagus dan lirik yang menyentuh, itu selalu menjadi resep untuk sukses. "Melodinya sangat bagus, dan liriknya juga sangat indah," ungkap Chenle.

Haechan memilih "Irreplaceable" sementara lagu favorit Jeno adalah "My Youth". Dengan hari-hari yang semakin panjang, sepertinya lagu yang tepat untuk didengarkan bersama teman-teman sambil menyaksikan matahari terbenam di sore hari.

"Aku sangat menyukainya karena itu adalah lagu yang sangat cocok dengan matahari terbenam. Aku sangat menyukai getarannya,” jawab Jeno.


Lagu “Dive Into You” adalah favorit Jisung. Sepertinya banyak lagu yang memiliki ide untuk membuat lagu kebangsaan untuk para penggemar yang dapat mereka gunakan dalam setiap situasi.

"Setiap kali aku mendengarkan lagunya, aku selalu memikirkan warna biru dan lautan. Ada juga koreografi untuk lagu ini, dan tariannya mengekspresikan Anda 'jatuh ke dalam' sesuatu. Koreografi dan atmosfer tarian berjalan sangat baik bersama-sama," ungkap maknae itu.

Seperti Chenle, Renjun juga memiliki titik lemah untuk "Rainbow". NCT Dream terus berkembang sebagai artis, dan pengaruh mereka pada lagu ini menunjukkan sejauh mana mereka telah berkembang. "Melodinya sangat bagus. Khususnya, ada banyak masukan kami sendiri ke dalam lirik, dan aku sangat menikmati arahan lagunya," papar Renjun.

Jaemin tidak bisa melupakan kepedasan dari lagu utama mereka, "Hot Sauce". Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa "Hot Sauce" bukan hanya lagu yang menarik tetapi juga memiliki salah satu video paling menarik di K-Pop.

Mark Lee adalah anggota terakhir, dan dia memilih "ANL". "ANL" adalah lagu kebangsaan musim panas lainnya dan memiliki energi ceria yang dipancarkan NCT Dream. "Ini sangat bebas, dan sangat sesuai dengan suasana hati kita," ujar Mark

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts