Salmafina Sunan Jawab Kabar Putus, Melly Goeslaw Video Call Dengan Para Anak Gaza-Topik Pagi
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Salmafina Khairunnisa yang menjawab kabar putus dari pacar bule. Selanjutnya ada Melly Goeslaw yang video call dengan anak-anak Gaza sukses bikin merinding.

Berita dari Cimoy Montok yang kini mantap berhijab juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada V dan Jimin BTS yang mencoba karier di luar BTS (Bangtan Boys). Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Foto Bareng Pacar Bule Lenyap, Begini Jawaban Salmafina Sunan Saat Ditanya Kabar Putus

Salmafina

Instagram

Kabar pertama datang dari Salmafina Khairunnisa yang mengunggah foto anjing peliharaannya di postingan Instagram. Namun di antara banyaknya seruan gemas terhadap anjing peliharaan Salma, terselip komentar netizen yang menyinggung soal sang kekasih bule. Rupanya hal itu lantaran tak ada lagi foto kekasih bule Salma di akun Instagram-nya. Karena hal itu, mencuat dugaan jika Salma telah putus dengan kekasih bulenya.

Komentar tersebut rupanya dengan cepat disahuti oleh Salma dengan balasan menohok. "Mba gue kasih tau ya, pacaran itu bisa putus, nikah bisa cerai, atau ditinggal karena ajal. Lo pikir lo kelihatan pinter dan bener gitu komen begini? Dan goals lo pasti pengen bikin gue terlihat jelek HAHAHAHA. Sorry say pacaran gue nggak perlu dipost2 di feeds nanti kalo di post lo iri," tulis Salma.

2. Melly Goeslaw Ikut Berduka, Ungkap Sempat Video Call Dengan Anak-Anak Gaza Bikin Merinding

Melly Goeslaw

Instagram


Selanjutnya ada Melly Goeslaw yang sempat berbincang dengan sejumlah anak di Gaza lewat video call. Melly diketahui pernah mengunjungi Gaza pada tahun 2017 silam. Di benaknya, masih teringat jelas wajah serta mata indah para anak-anak Gaza saat dirinya datang mengunjungi mereka secara langsung.

Pelantun lagu "Ratusan Purnama" ini pun meminta doa untuk para warga di sana. Begitu juga doa untuk salah satu orang Indonesia yang tinggal di Palestina yang ia kenal. Seperti diketahui, Israel kembali melayangkan serangan dengan meluncurkan roket yang membombardir Gaza, Palestina. Akibatnya, banyak warga Palestina yang menjadi korbannya. Puluhan orang pun diketahui tewas dan lebih dari 500 orang terluka.

3. Cimoy Kini Mantap Berhijab, Wajah Makin Glowing Dipuji Kian Mirip Lesty Kejora

Cimoy Montok

Instagram

Berikutnya ada seleb TikTok Cimoy Montok yang mendadak tampil beda dari biasanya. Pasalnya seleb TikTok yang biasa dihujat habis-habisan karena penampilan seksinya ini, secara tiba-tiba tampil tertutup dan mengenakan hijab.

Di unggahan terbaru, Cimoy terlihat anggun dalam balutan hijab. Di situ, ia tampak asyik berbincang dengan salah seorang teman prianya yang diketahui bernama Adam. Netizen rupanya gagal fokus dengan paras Cimoy yang dinilai makin bersinar alias glowing. Sampai-sampai, mereka menilai Cimoy kian mirip dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

4. V Dan Jimin Coba Karier Baru Di Luar BTS, Ternyata Lumayan Berbakat

V dan Jimin BTS

YouTube

Terakhir ada V dan Jimin BTS yang memutuskan untuk mencoba jalur karier baru sebagai penyiar. Dua member BTS (Bangtan Boys) kelahiran 1995 itu ternyata berbakat. Saat grup mengambil jeda dari syuting, V dan Jimin memegang mikrofon dan memutuskan untuk membuat sedikit kekacauan. Setelah V melakukan pemanasan vokal, Jimin mulai menyanyikan "Dynamite" dengan lirik yang telah diimprovisasi.

Tidak lama kemudian V memutuskan bahwa mikrofon dapat digunakan dengan lebih baik. V menggunakan bakatnya sebagai penyiar untuk menemukan ponselnya dengan pengumumkan yang biasa kalian dengar di supermarket. Tentu saja, Jimin dan V sempurna sebagai bagian dari BTS. Namun tidak ada salahnya jika mereka menemukan bakat untuk karier di luar grup yang menjanjikan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts