Judulnya Super Unik, NCT Dream Beber Inspirasi Sebenarnya Dari Album 'HOT SAUCE'
Instagram/nct_dream
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Anggota NCT Dream baru-baru ini duduk untuk membahas album lengkap baru mereka, 'HOT SAUCE'. Karena ini adalah album lengkap pertama grup, banyak yang ingin tahu apa yang menginspirasi para anggota.

WowKeren - Anggota NCT Dream yang menawan baru-baru ini duduk bersama Access untuk membahas album lengkap baru mereka, “HOT SAUCE”. Karena ini adalah album lengkap pertama grup, banyak yang ingin tahu apa yang menginspirasi para anggota dan apa yang ingin mereka tunjukkan.

Pertama, Jeno mengungkapkan betapa istimewanya “HOT SAUCE” bagi mereka. Tidak hanya ini album lengkap pertama mereka, tetapi juga pertama kalinya melakukan promosi bersama sebagai grup dengan 7 anggota sejak "We Go Up".

"Album baru ini bukan hanya album lengkap pertama kami, tetapi juga album yang dipromosikan kembali oleh '7DREAM'. Ini adalah pertama kalinya kami bersama menjadi 7 lagi sejak 'We Go Up’," ungkap Jeno.

Jeno melanjutkan dan menjelaskan bagaimana mereka ingin menciptakan perasaan yang merangsang dan membuat ketagihan melalui judul lagu 'Hot Sauce'. Jeno juga mengungkapkan bahwa penggemar akan dapat mengenali sisi yang lebih dewasa dari diri mereka.


"Lagu utama 'Hot Sauce', itu adalah lagu yang mengungkapkan perasaan yang sangat merangsang, dan juga membuat ketagihan, yang menurutku bisa diungkapkan dengan baik. Dan tentu saja, menurutku pendengar bisa berharap untuk mendengar dan melihat sisi yang lebih dewasa. dari NCT Dream.," lanjut Jeno.

Mengenai getaran keseluruhan album, Chenle menyampaikan bahwa “HOT SAUCE” adalah album yang dikemas dengan beberapa genre. Penggemar dapat berharap untuk menemukan pesona unik anggota melalui album tersebut.

"Album ini, termasuk lagu utama 'Hot Sauce' memiliki total 10 lagu, yang semuanya dengan genre dan getaran yang berbeda. Dan itu adalah salah satu tempat di mana Anda pasti dapat melihat semua pesona unik kami," ungkap Chenle.

"HOT SAUCE" sendiri menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Album ini mencakup lagu utama "Hot Sauce", "Diggity", "Dive Into You", "My Youth", "Rocket", "Countdown (3, 2, 1)", "ANL", "Irreplaceable", "Be There For You", dan "Rainbow ".

Lagu utama mereka adalah lagu hip hop dengan Afrobeat dan memiliki suara unik yang menyerupai nyanyian. Ada juga lagu "Dive Into You" adalah lagu pop R&B medium berdasarkan suara band dengan kontras yang menarik antara melodi yang emosional dan beat. Lagu ini dikatakan seperti berenang di laut, dengan lirik yang mengungkapkan keinginannya untuk jatuh dalam-dalam ke pelukan seseorang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts