Bang Si Hyuk Ungkap Alasan Jadikan V Sebagai Member Tersembunyi BTS
Naver
Selebriti

Kini dalam wawancara terbaru yang dirilis Rolling Stone, V kembali mengungkap perasaannya menjadi member tersembunyi BTS. V buka-bukaan mengaku tak paham sama sekali.

WowKeren - V kini menjadi salah satu idol yang memiliki jutaan fans yang terbesar di berbagai belahan dunia. Debut pada 2013 lalu, idol kelahiran tahun 1995 itu diperkenalkan sebagai member tersembunyi BTS (Bangtan Boys).

V memulai perjalanannya di industri hiburan dengan menjadi teman yang suportif. Ketika V menemani seorang teman ke audisi Big Hit Music (dulu Big Hit Entertainment), agensi bertanya apakah dia ingin ikut audisi juga. Segera setelah itu, V menjadi trainee.

"(Big Hit Entertainment) bertanya apakah aku ingin mencoba, jadi aku menjawab ya. Aku menari dan mereka berkata apakah aku memiliki sesuatu yang lain? Aku bernyanyi untuk dan mereka bertanya apakah aku memiliki hal lain untuk ditunjukkan?" ujar V.

"Aku melakukan beatboxed dan mereka bertanya apa ada lagi? Aku nge-rap dan mereka bilang ada apa lagi? Aku membawa saksofonku dan memainkannya, lalu mereka menjawab, 'Apakah ada hal lain yang ingin kamu tunjukkan kepada kami?' Saat itulah aku akhirnya mengatakan tidak, aku tidak punya hal lain untuk ditunjukkan kepada kalian," imbuh V.

Meskipun V bergabung dengan agensi pada 2011, wajahnya tak kunjung diungkapkan ke publik sampai foto teaser pertamanya dirilis pada 2 Juni 2013, hanya 11 hari sebelum BTS resmi debut. Padahal member BTS lainnya mulai memperkenalkan diri mereka kepada penggemar melalui foto dan log video sejak tahun 2012.


Menjadi member tidaklah mudah bagi V. Dalam "Bangtan Blog" pertamanya, pelantun "Winter Bear" itu buka-bukaan mengungkapkan betapa kesepian dan perasaan tersisih yang dia rasakan selama waktu itu.

"Ketika semua member merekam log mereka sendiri, aku adalah satu-satunya yang tidak bisa, jadi aku sangat sedih. Ketika para hyung sedang merekam log mereka di studio, aku akan mengikuti mereka dan merekam logku sendiri tetapi aku tidak bisa mengunggahnya. Syuting sendirian, aku akan berkata, 'Hari ini adalah hari ini di bulan ini di tahun 2013. Aku melakukan ini. Ini mungkin tidak akan dirilis, bukan? Aku sedih'," curhat V kala itu.

Kini dalam wawancara terbaru yang dirilis Rolling Stone, V kembali mengungkap perasaannya menjadi member tersembunyi BTS. "Aku sebenarnya tidak bisa memahaminya sama sekali. Mengapa mereka melakukan itu? Kenapa begitu konsepnya? Aku benar-benar tidak tahu!" ungkap V.

Setelah sekian lama, Bang Si Hyuk, sosok di balik pembentukan BTS, menjelaskan mengapa dia memutuskan boy grup itu harus memiliki member tersembunyi dan mengapa dia memilih V untuk peran tersebut.

"Kami membutuhkan momentum untuk mengumumkan bahwa tim yang disebut BTS akhirnya selesai. V memiliki pesona yang luar biasa dalam hal penampilan dan kepribadian, jadi kupikir itu akan berdampak ketika dia terakhir kali terungkap. Itu adalah strategi yang efektif dalam membentuk imej tim secara keseluruhan, sekaligus meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap member," tutur Bang Si Hyuk.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts